KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

28 October 2007

UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KECAMATAN CEPIRING

Suasana Teduh Mengiringi Pengibaran Bendera Merah Putih pada
Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2007
Assalamualaikum wr. wb.
Jika biasanya pada hari minggu semua keluarga besar SMA Cepiring asyik bersama keluarga masing-masing di rumah, maka untuk pagi ini harus berbaris di Lapangan sekolah karena mengikuti peringatan hari sumpah pemuda 2007. Dan tidak seperti biasanya upacara yang hanya diikuti oleh kelaurga besar SMA Cepiring, maka untuk kali ini pegawai negeri di jajaran kecamatan cepiring menggabung upacara ke SMA Cepiring, sehingga suasana juga lebih ramai, bertindak sebagai pembina upacara aalah camat kecamatan cepiring yang membacakan amanat dari wakil bupati Kendal.
Upacara berjalan dengan baik dan lancar, cuma sayang pada awal upacara harus ada perubahan tata upacara bendera pada sesi penghormatan yang menyebabkan ada kesan "main-main" pada peringatan upacara hari ini.
Barangkali untuk lain kali pengubahan tata upacara tersebut akan lebih bijak jika dikasanakan pada waktu upacara tanpa ada tamu dari fihal lain seperti dari kecamatan dan muspika. Sehingga kesan tertib sekolah semakin dapat dilihat oleh orang di luar sistem sekolah.
Wassalam.
Muspika Kecamatan Cepiring
Suasana Khidmad Penghormatan Bendera Merah Putih
Pengibaran bendera Merah Putih Oleh Silvia Anjani dkk.
Siswa SMA Cepiring Siap Meresapi Hikmah Sumpah Pemuda
Bapak ibu Guru dan Kayawan kecamatan Cepiring
Teti memimpin Paduan Suara, yang sepertinya nadanya turun 1/2 nada

No comments: