KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

22 October 2007

HALAL BIHALAL SMA CEPIRING


Assalamualaikum wr. wb.
Selalu ada yang baru pada setiap halal bihalal SMA Cepiring, jika biasanya halal bihalal dilaksanakan di sekolah, kemudian pada tahun lalu halal bihalal keluarga SMA Cepiring dilaksanakan dalam bentuk wisata ke Gunung Merapi di Yogya, maka pada tahun ini Halal Bihalal dilaksanakan di salah satu tempat wisata di daerah Kendal sendiri, yaitu di Tirto Arum Baru Kendal, Halal Bihalal dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2007 jam 09.00. Halal bihalal ini alhamdulillah dapat dihadiri oleh hampir semua guru dan karyawan, kecuali pak Siswa edi, dan Bu Dwi Murdiati, sementara dari jajaran Tata Usaha hanya mbak Padmi yang tidak dapat hadir.
Karena dilaksanakan di lokasi wisata maka yang sangat dominan muncul adalah suasana santai dari kegiatan ini, hampir semua guru karyawan membawa keluarga (suami, istri dan anak). Hingga acara hikmah ramadhan yang disampaikan oleh pak Sofyan Hadi sepertinya tidak terlalu mengena, bukan karena materi yang disampaikan tetapi terlebih karena hampir semua guru dan karyawan sibuk dengan anak-anaknya sendiri.
Terlebih pada saat yang bersamaan dilaksanakan juga halal bihalal untuk SMK 2 Kendal dan SMA Pegandon, jadi suasana cenderung ramai.
Kureang lebih beginilah suasana halal bihalal tersebut dalam photo :

bapak-ibu guru karyawan datang ke lokasi acara
Suasana Santai menunggu acara resmi dilaksanakan


Bidadari Kecil pak Zen, sedang komunikasi antar generasi.

Saking Khidmatnya Bu Aliyah Membawakan Acara sambil merem-merem

Saya tidak pernah dendam sama siapapun juga, kalau saya marah ya sudah hanya untuk saat itu saja...., tapi yang dimarahi itu pak..., apa saat itu juga bisa maafin bapak !
Hikmah Halal bihalal oleh pak Sofyan Hadi

Prosesi Peleburan Dosa

Permisi-permisi...., pak Hadi mo lewat....

No comments: