KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

02 December 2006

mY FirsT PosTiNg

bis
Assalamualaikum Wr, Wb.
Berangkat dari kesederhanaan, kami dari SMA 1 Cepiring mencoba mewartakan keadaan yang ada pada diri kami sendiri pada dunia melalui blog ini, disini barangkali akan anda temui kebanggaan, kegembiraan, keceriaan namun kemungkinan juga akan anda dapat kemurungan, rasa sedih, kekecewaan bahkan keputus asaan.
Bersama dengan orang lain dengan segala keinginan, ambisi dan mungkin tipu muslihat dan keserakahan bisa jadi menjadi sebuah cerita yang terjadi di sini.
Kami berharap blog ini jadi ajang koreksi bagi kami yang ada di dalam lingkungan sekolah sekaligus menjadi cermin bagi langkah kita yang lebih mantap.
VIVAT SMA Cepiring,
UNGGUL DALAM PRESTASI, MULIA DALAM BUDI DAN TRAMPIL DALAM KARYA.
Wassalam.

2 comments:

Narto_Kendal said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Wah Sma Cepiring kayaknya smakain Jaya aja nich. Giman apakah guru-guru disitu dah pada komit ama yang namanya tekh Informasi? Kalau dah syukurlah, namun bila belum aku pingin saranin agar smua guru dapat komit untuk ngembangin dan ngemanfaatin TI, ajarin an mereka secra indifidual dan kasih tahu beta diri merasa bangga dan tambah PEDE jika kita mau memahami dan ngemanfaatin fasilitas TI. apalagi ada smacepiring-online kan hebat ...
Wassalamualaikum WR.Wb.

Unknown said...

Makasih-makasih makasih...,tapi begitulah yang namanya teknologi, permasalahannya bukan hanya sekedar kemampuan pengadaan, tetapi terlebih dari itu adalah masalah kultur dan keingin untuk berubah menjadi lebih baek...
kemudian dengan kondisi sekolah saat ini, sepertinya......