KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

KELUARGA BESAR SMA CEPIRING....MENGUCAPKAN

06 February 2007

Hai.... Semua... Kangen Nich


Assalamualaikum Wr. Wb.

Lama sudah beta tak posting-posting lagi..., nah kali ini baru mo pasoting lagi...

Cerita tentang kehidupan sekolah, ya gitu dah....

Saat ini sekolah lagi gencar-gencarnya menggodok putra-putri tercinta untuk dapat tembus Ujian Nasional yang katanya sih punya peluang ketidak lulusan yang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari kenaikan standart kelulusan walaupun ada klausul tambahan tentang kelulusan, namun pada sisi lain terdapat aturan-aturan tambahan dalam pelaksanaan ujian nasional yang kemungkinan besar akan mempersulit siswa dalam mendapatkan hasil maksimal dalam ujian nanti.

Seperti misalnya pengaturan tempat duduk, juga sistem pengawasan yang katanya terdapat perbedaan. dan terlebih adalah tenggang waktu yang semakin menyempit karena adanya pengajuan jadwal Ujian Nasional.

Tapi apa boleh buat, segalanya memang harus terjalani dan terlewati apapun proses dan hasil yang akan dicapai nanti.

Memasuki semester kedua ini terdapat beberapa orang guru yang meninggalkan SMA Cepiring karena Mutasi dan diterima sebagai PNS seperti Bu Maslikhah yang pindah ke Yogya, bu Haryati mendapat SK CPNS di SMA Pegandon dan Bu Endang Rahmawati di SMA Singorojo. dan pak Marno yang diberikan surat tanda terima kasih, untuk bu Siti (Matematika) masih tetap dipertahankan walaupun sudah ada guru pengganti dan dalam keadaan sakit dengan melihat faktor kemanusiaan, doakan saja semoga bu musyarofah segera dapat sembuh dan bergabung dengan rekan-rekan SMA Cepiring. Sebaliknya beberapa wajah baru guru SMA Cepiring juga terlihat seperti bu Ajeng yang menggantikan posisi bu maslikhah di BP, kemudian bu Sri Rejeki yang merupakan CPNS dari SMA Gemuh dan Pak Sahli yang menggantikan posisi pak Marno.

Seperti biasa adatnya SMA Cepiring, ga ada sesuatu yang tidak mendapat komentar dan kecaman, demikian juga tentang perubahan jadwal, perubahan formasi dan hal-hal lain yang terjadi di sekolah selalu saja kecaman dan mungkin hasutan itu selalu muncul..., kembali sikap baik dan hati kecil kita dengan niat bersih apa berangkat ke Sekolah, barangkali itu cukup menjadi pedoman.

Yaaaach..., semoga semuanya menjadi lebih baik, yang banyak komnetar (kacang =kakean cangkem) menyadari akan keberadaannya dan yang memiliki kekuatan policy juga tahu diri untuk tidak bertindak sesuai kemauannya sendiri.

VIVAT SMA Cepiring.....

No comments: